Posted by: Rahmat Miftahul Habib | April 2, 2008

Sekilas Banyu RO

BanyuRO juga menyediakan mesin RO untuk Rumah Tangga dengan kapasitas 190 ltr/hari dan menyediakan suku cadangnya dengan harga terjangkau.

Dengan mesin RO NESCA anda dapat memenuhi kebutuhan air yang lebih murni segar dan sehat bagi keluarga anda baik untuk minum maupun memasak dengan biaya yang lebih hemat tanpa membeli air galon lagi.

Diproses dengan menggunakan teknologi pemurnian air minum tercanggih saat ini “ REVERSE OSMOSIS (RO) ditambah sistim sterilisasi ULTRA VIOLET serta pencucian galon dengan sikat galon dan dibilas dengan air produk menghasilkan air minum yang

LEBIH MURNI LEBIH SEGAR LEBIH JERNIH LEBIH SEHAT


Alamat: JL. Parangtritis no. 158 B (Selatan Pompa Bensin)

Yogyakarta Tlp. (0274) 7826648, (0274) 666 8732

Silahkan kunjungi utk info lebih lengkap:

Profil Kami


Responses

  1. Wah Banyu RO udah punya blog sendiri yach?
    Sukses deh buat Banyu RO.
    Semangat ya melakukan riset sana sini…

  2. Iya Mas..
    Yang semangat juga memajukan bisnisnya. Semoga sukses..

  3. Saya beli Mesin RO merk “Nesca” dari Banyu RO, baru pake 2 hari mesin dah mati, gak tau adaptornya ato booster pump-nya, saya pake sesuai petunjuk, hari 1&2 lancar2 saja, hari ini pas air tangki kosong mesin gak mo nyala, apakah kualitas mesin yg rendah karena harga murah?

  4. Yth. Pak Brata,
    Maksud Anda tanki yg mana ya? Kalau mesin RO hidup tapi suplai air kurang debitnya maka mesin akan cpt rusak terutama pompanya. Maka dlm hal ini sangat dituntut kewaspadaan kita.
    Kenapa Pak, kok sampai bak penampung air-nya kosong? Apa krn mati lampu? Atau pompa airnya rusak? Kalau dlm situasi spt itu, bagusnya mesin RO-nya dicabut aja kabelnya daripada menimbulkan masalah.

    Mungkin utk lbh lanjut Bapak dapat menghubungi saya, Susanto di no. 0813 2812 3329 atau jika ada no Esia bisa ke (0274) 916 8693. Telp rumah (0274) 37 37 13. Atau bisa via email: gusbagong@yahoo.com. Tapi mhn maaf kalau lewat email blm tentu bisa di baca tiap hari.
    Jika ada pertanyaan/keluhan bisa juga menyampaikannya melalui blog ini.

    Atas perhatian Bapak, kami ucapkan terimakasih.

  5. Pak aku tertarik produk bpk,tolong harga,gambar n brosurnya dong,thanks

  6. Utk instalasinya makan tempat banyak gak,thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: